Selamat Datang di Blog Agent Grand Nusa Indah Cileungsi Bogor

Halo kaum urbaner, alhamdulillah di hari ini blog agnasproperty lahir untuk memberikan informasi seputar Grand Nusa Indah Cileungsi Bogor.

Perkenalkan saya Agnas Setiawan, marketing agent Grand Nusa Indah. Saya sendiri sebelumnya adalah customer GNI sejak 2021.

Nah di blog ini saya akan bercerita seputar keseharian di Grand Nusa Indah Cileungsi Bogor.

Kaum urbaner Jakarta dan sekitarnya yang sedang hunting rumah komersial bergaya kekinian dengan harga yang sepadan dengan fasilitas dan suasananya, maka segera survey dan booking karena ada promo yang bisa anda dapatkan di GNI. 

Chat saya di 08977703302 untuk info lengkapnya. Beberapa contoh rumah yang bisa anda miliki ada sebagai berikut di bawah. Nantikan postingan saya ke depannya, kami tunggu untuk menjadi bagian dari warga Grand Nusa Indah.

Gambar adalah rumah tipe Danadipa dan Dewani dengan harga start 500 juta, free kanopi dan DP all in 2 juta saja.
LihatTutupKomentar